Saturday, May 30, 2009

Selamat Barca....!!

Liga Champion Eropa musim 2008 - 2009 sudah berakhir pada 27 Mei 2009 dengan FC Barcelona - Spanyol keluar sebagai juara setelah menundukkan juara bertahan Manchester United 2 - 0. Gol-gol yang lahir diciptakan oleh Samuel Eto'o dan Lionel Messi.
Sebuah final sepakbola impian yang telah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pecandu sepakbola didunia termasuk Indonesia.

Hasil ini tentu saja mengubur impian MU yang berambisi untuk berturut-turut menjadi juara Liga Champion yang pertama dalam format baru Liga Champion dan sekaligus merebut 4 thropy kejuaraan dalam satu musim. MU sendiri telah merebut Juara dunia antar klub, Juara Piala Liga Inggris dan Juara Priemer League.

Sedangkan Barcelona mererebut 3 thropy dalam satu musim setelah menjadi juara Liga Champion Eropa. Sebelumnya Barcelona telah merebut juara Copa Del rei dan juara Liga Spanyol.
Sebagai fans berat dari Manchester United tentu saja aku kecewa dengan hasil ini, tetapi itulah pertandingan sepakbola, hanya ada 1 tim yang keluar sebagai juara. Dan tim itu adalah Barcelona.
Sekali lagi...Selamat Barca... MU akan kembali musim depan untuk merebut kembali thropy Liga Champion darimu....

Ayo Man United...maju terus...

Glory..glory Man United and The red will marching on..on..on... !!!

1 comment:

  1. Selamat barca!!!!
    tapi aku tak terasa aku sudah kelas 5

    ReplyDelete