Monday, March 23, 2009

TENTANG AKU

Namaku Gary Adrian Wahyudi.
Aku lahir pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2000 di kota kecil di Jawa Barat, yaitu Purwakarta.
Papaku dan Mamaku ngasih aku nama Gary karena mengidolakan pemain sepakbola Inggris bernama Gary Lineker. Gary dalam bahasa Yunani Gerrard, yang artinya Penombak yang Ulung. Sedangkan Adrian diambil dari nama perancang mobil Formula 1 yang terkenal, yaitu Adrian Newey.
Semoga aku bisa menjadi anak yang bisa menjadi panutan seperti harapan Papaku dan Mamaku.

Aku sekarang sekolah di SDK Mater Dei Probolinggo kelas 3c. Aku tinggal di Perum ASABRI bersama adikku William, Mamaku, Ambik, Uwek, dan Mak Cis.
Papaku kerja di Cibinong - Bogor, setiap 2 bulan atau 3 bulan sekali pulang ke Probolinggo.

Aku suka sekali main sepakbola, klub idolaku yaitu Manchester United. Pemain - pemain idolaku yaitu Christiano Ronaldo, Wayne Rooney, Edwin Van der Sar, Berbatov, Michael Carrick, Nani, Scholes dan semua pemain United.
Pemain sepakbola Indonesia, idolaku yaitu Bambang Pamungkas, Ferry Rotinsulu, Budi Sudarsono, Markus Horison, Ricardo Salampessy.

Berbagi cerita tentang sepakbola yuukk...


cheers,
Gary

No comments:

Post a Comment